Banner Isi

Minggu, 27 Juni 2010

OBAT HERBAL HABBATUSSAUDA


Rasululah SAW bersabda : "Hendaklah kalian mengkonsumsi HABBATUSSAUDA karena di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan segala penyakit, kecuali KEMATIAN." (H.R. Al-Bukhori & Muslim)
Bila kita mengaku Umat Nabi Muhammad Rasulullah SAW, maka jangan ragu lagi dalam memilih obat, HABBATUSSAUDA lah solusi tepat dan terpercaya untuk segala macam penyakit.
Untuk Informasi dan Pembelian Hubungi : (0276) 321519

Khasiata HABBATUSSAUDA :
1. Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap virus, bakteri, jamur, dan radikal bebas
2. Mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit, seperti : Diabetes, Kanker Payu Dara, Kanker Leher Rahim, Keputihan, Batu Ginjal, Gagal Ginjal, Kanker Prostat, Hepatitis, Maag, Kista, Myoma, Tokso, Herpes, Sinusitis, TBC, Microchepalus, Hydrochepalus, Haid Nyeri (PMS), Kolesterol, Lupus, HIV-AIDS, Rematik, Kesuburan, Asam Urat, Stroke, Jantung, Menormalkan Tekanan Darah, Amandel, Demam Berdarah (DBD), Flu Burung, Amnesia, Paru - Paru, Migrain, Susah Tidur, Was - Was, Liver, wasir, Melancarkan ASI, Menambah Vitalitas Pria, Impotensi, Menghilangkan Nyeri Otot dan Pegal - Pegal, Tumor, Gegar Otak, Susah BAB dan BAK, Epilepsi, Osteoporosis, Kanker Usus, Parkinson, Depresi, dan masih banyak lagi yang lainnya.
3. Baik digunakan untuk terapi Rukyah dan Bekam

HABBATUSSAUDA adalah HERBAL NABAWI yang khasiatnya diakui oleh para ahli Kesehatan Dunia :
* Prof. Dr. Hildebert Wanger (German) dalam penelitiannya membuktikan bahwa HABBATUSSAUDA bisa menyembuhkanpasien Alergi, Neoradermitis, Asthma dan lemahnya daya tahan tubuh.
* Prof. Dr. Lutz Bannasch (German) mengatakan bahwa minyak Habbatussauda memiliki kasiat sebagai Anti tomor TANPA EFEK SAMPING seperti biasa yang terjadi pada kemoterapi dan penyinaran.
* Dr.Stanley Kopok (USA) Habbatussauda puna peranan yang sangat sebagai pencegah Tumor dan dalam jangka waktu yang lama akan memperbaiki dan memperkuat Imunitas tubuh/kekebalan tubuh terhadap serangan penyakit.
* Dr. Tajul Aris Yang (Malaysia) Habbatussauda mengandung omega yang lebih besar 10 kali lipat dibanding dengan DHA dan EPA.
* Profesor Ad Dakhakny(1960) Melaporkan bahwa Habbatussauda mempunyai kemampuan untuk meredakan radang dan berguna untuk radang sendi.
* Dr. Al-Kadi dan Kandil (Pakistan) Memimpin study tentang penggunaan Habbatussauda kaitannya dengan peningkatan imunitas. Sebelum dan sesudahnya, para objek penelitian dihitung jumlah limfositnya yaitu sel-T. Percobaan ini berlangsung selama 4 pekan. Terlihat bahwa terjadi peningkatan aktivitas produksi sel-T yaitu sebanyak 72%.
* Pusat Riset Amala di Amala Nagar India (1991) Menggunakan Habbatussauda sebagai Obat Kanker.

Tunggu apa lagi..............!? Dan jangan Ragu lagi, Untuk segala macam Urusan Penyakit HABBATUSSAUDA lah Solusi Tepat dan Terpercaya,,,!!!
Dan Untuk segala macam Informasi dan Pembelian segera Hubungi : (0276) 321519

1 komentar:

  1. Sangat jelas dan lengkap, thanks ya

    Bagi yang memiliki online shop dan ingin membuat website toko online lengkap, desain menarik, gratis penyebaran, SEO, Backlink, agar usaha nya mudah ditemukan banyak pembeli di internet, sehingga bisa meningkatkan penjualan, klik ya.. Jasa Pembuatan Website Toko Online Murah

    Pusat Penjualan Hijab Jilbab Kerudung Terbaru harga termurah di Indonsia : Grosir Jilbab Murah di Indonesia.

    BalasHapus